Agustus 3, 2024

Dr. Marlina Keluarkan puluhan juta untuk eMPloyee gathering eMGlow dan hadiah uang cash jutaan rupiah, ini Manfaatnya!

SUKABUMI – MB1 || dr. Marlina mengadakan gathering di Sukabumi pada tanggal 27 September sampai dengan 28 September 2023 yang diikuti lebih dari 80 orang dari cabang Bekasi, Bandung, dan Divisi yang sangat spesial yaitu Divisi Online.

Sebanyak 8 rombongan mobil Elf memadati parkiran Caldera – Rafting di Sukabumi. Yang diawali oleh kedatangan tim Bekasi pada pukul 10.00 wib dan langsung menuju Bungalow Caldera Sukabumi yang khas dengan suara gemericik sungai untuk rafting keesokan harinya.

Kegiatan gathering ini dilanjutkan dengan berbagai kegiatan fun games, performance tiap divisi, gala dinner dan foto bersama. Seperti gathering pada umumnya, banyak hadiah yang diberikan saat fungames. Pada kali ini pun, emglow membagikan banyak hadiah barang-barang branded kepada para pemenenang fun games. Suka cita seluruh tim semangat mendapatkan hadiah tersebut.

“Nah menariknya, dalam performance kami ini sebenarnya tidak ada loser dan semua winner. Kami semua mendapatkan hadiah dalam balutan bunga menawan dengan penuh apresiasi dari dr. Marlina.

Hal mengejutkan lainnya saat kami akan pulang, seluruh tim diberikan uang saku oleh dr. Marlina dengan barisan rapi. Tentunya hal ini menunjukan kemurahan hati beliau, kami pun menjadi semakin termotivasi memiliki pemimpin yang bijak yang tepat untuk dijadikan contoh kami. Memotivasi kami untuk terus loyal dan berkontribusi bersama tim emglow lainnya” terang roro ernawati, salah satu manager di Emglow

Kegiatan gathering tidak hanya memperkuat hubungan tim, namun mampu membangun spirit team dari alam bawah sadarnya secara mandiri, berpikir maju dengan sendirinya di dalam kelompoknya.

Mari perkuat tim melalui kegiatan gathering seperti Emglow dan tidak usah ragu berbagi rezeki untuk membangun solidaritas loyalitas tim seperti Emglow. Lets Grow with Emglow!

 

 

RED_MB1