September 9, 2024

Ratusan Masyarakat Pendukung Ganjar Deklarasi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

BOGOR -MB1 || Deklarasi Dukung Ganjar di Pilpres 2024 Sekaligus Pelantikan Pengurus Masyarakat Pendukung Ganjar Kabupaten Bogor

Ratusan masyarakat yang mengatasnamakan MPG (masyarakat pendukung Ganjar) kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (capres) di pemilu 2024 digedung Margaretha jalan Alternatif Cibubur Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor pada Sabtu (30/09/2023).

Acara Deklarasi masyarakat pendukung Ganjar (MPG) kabupaten Bogor sekaligus pelantikan pengurus masyarakat pendukung Ganjar kabupaten Bogor periode tahun 2023 – 2028 dihadiri oleh.

Ketua dewan penasehat MPG (Masyarakat Pendukung Ganjar) Panda Nababan, ketua DPP PDIP Jawa Barat Ono Suyono, ketua umum MPG nasional Jimmy, ketua DPW MPG Jawa Barat Mulyadi Pranowo, ketua DPD MPG kabupaten Bogor, Marulak Sunggul Aritonang, Sekjen MPG Malanton J.F, Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2 (Dua) Julianda Effendi.

Ratusan masyarakat yang mengatasnamakan MPG (masyarakat pendukung Ganjar) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (capres) di Pemilu 2024, dukungan diberikan kepada Ganjar karena sosoknya dinilai memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin sekaligus telah dicalonkan menjadi bakal capres dari partai politik PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).

Ketua DPW MPG Jawa Barat Mulyadi Pranowo menyampaikan, “Deklarasi yang digelar dengan penuh semangat tanpa pamrih tulus ikhlas ini kita bangun untuk memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia kedepan, selain itu dukungan kita berikan kepada Ganjar karena dinilai memiliki pengalaman, baik sebagai gubernur Jawa tengah maupun pernah menjabat sebagai legislatif, dua jabatan tersebut membuktikan bahwa seorang Ganjar Pranowo berpengalaman menjadi pemimpin dan mempunyai dukungan masa yang banyak. “Ucapnya.

Mulyadi menambahkan, “Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 yang diusung partai PDIP, sekali lagi untuk semua jajaran pengurus masyarakat pendukung Ganjar, kader dan simpatisan untuk kita pilih di Pilpres 2024 yang akan datang, yaitu Ganjar Pranowo, ini penting sekali sebagai kelanjutan penerus kepemimpinan sebagai presiden untuk kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia, “tegasnya.

Ketua DPD MPG kabupaten Bogor Marulak Sunggul Aritonang mengatakan, “kami berharap untuk pencapaian target dipropinsi Jawa Barat sebesar 50% yang semula 30%, kita bergerak berjuang terus untuk mencapai target yang ditentukan, mudah mudahan tercapai oleh tim relawan yang ada di setiap wilayah, untuk program kader kader di kabupaten Bogor akan segera dibentuk, semua akan kita rangkul dan diberi identitas supaya terorganisir agar kekompakan untuk memperjuangkan Ganjar menuju RI 1 semakin kuat dan solid, untuk yang diluar partai pastinya tetap akan kita ajak dirangkul untuk bergabung, “kata Aritonang.

Lebih lanjut, inilah tugas tugas kami nanti sebagai relawan Ganjar Pranowo di DPD kabupaten Bogor yang terpenting semangat untuk mendukung Ganjar Pranowo menuju RI 1, harapan kami kedepan untuk relawan Ganjar betul-betul dengan sungguh untuk memperjuangkan dalam mencapai target kemenangan ini. “ujarnya.

Diwaktu yang sama, Sekjen MPG Malanton J.F menyampaikan, “kami dari DPP memberikan semangat motivasi karena memang di kabupaten Bogor ini, ketualah yang akan terjun langsung ke lapangan untuk merangkul seluruh simpatisan di Indonesia dengan cara door to door sangat membantu sekali untuk mensosialisasikan pa Ganjar, “ucapnya.

Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2 Julianda Effendi mengatakan, “inilah suatu gerakan tanpa kita sadari memang benar Ganjar itu ada dimana-mana, dengan adanya relawan yang banyak berkorban tenaga, pikiran, biaya dan waktu berjuang tanpa pamrih, dimana tugas tugas relawan perjuangannya luar biasa sekali, untuk meningkatkan suara pa Ganjar ditingkat desa, kecamatan maupun kabupaten.

“Besar harapan saya, bantulah untuk mendukung dalam pencapaian menuju kursi DPRD Kabupaten Bogor, karena merasa terbebani pekerjaan yang belum bisa dikerjakan untuk warga masyarakat dalam hal kesejahteraan khususnya dibidang tenaga kerja, inilah pekerjaan kita kedepan banyak sekali warga pengangguran yang berakibat akhirnya mereka kejalan yang negatif, ini salah satu program yang akan dijalankan, agar warga lingkungan mendapatkan pekerjaan yang layak dapat bekerja diwilayahnya masing-masing sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Apabila saya terpilih hak masyarakat disini harus terpenuhi mendapatkan pekerjaan dipabrik, jangan hanya warga luar pada bekerja, dilingkungan sendiri warga sebagai penonton, ini sangat miris sekali melihatnya, semoga rencana ini dapat terealisasi apabila terpilih, mohon doa restunya dan dukungan untuk wilayah Dapil 2 kabupaten Bogor. “tutupnya.

 

 

 

(RED_MB1)