September 9, 2024

Serda Supriyadi Babinsa Desa Kalongliud Melaksanakan Pengamanan Milad Di Institut Agama Islam Bogor

NANGGUNG-BOGOR-MB1 || Babinsa desa Kalongliud Serda Supriyadi melaksanakan kegiatan pengamanan, acara jalan sehat.dalam rangka Dies Natalis Universitas Agama Islam Bogor.

Acara tersebut yang pertama/satu tahun mengabdi untuk negri.giat acara jalan sehat ini star dari kantor kecamatan Nanggung.dan finis di kampus,institut agama Islam bibir( IAIB )kampung lukud desa Parakan Muncang kecamatan nanggung kabupaten Bogor.” Minggu 1/10/2023.

Jalan sehat sehat di ikuti oleh muspika, beserta warga kecamatan nanggung.untuk kelancaran roda dua maupun roda empat yang melintas,supaya lancar di atur oleh jajaran Polsek,jajaran Koramil,sat pol PP,dan,linmas.

Lanjut Babinsa Kalongliud ,”Alhamdulilah selama menjalankan acara jalan sehat,berjalan dengan tertib dan aman,sampai ke tempat yang sudah di tentukan oleh panitia,terangnya.

Dr.H.Usep Nukliri menambahkan,” bahwa satu tahun mengabdi membangun negri,universitas Institut Agama Isalam Bogor ( IAIB )hanya karena Allah.juga berangkatnya IAIB karena keihklasan.bahwa alumni IAIB akan menerima estapet kepempimpinan di NKR,jelas Dr.H.Usep Nukliri.

 

 

 

( Rumly )