September 21, 2024

POLSEK CIJAMBE DAMPINGI KKN MAHASISWA UNIVERSITAS MANDIRI SUBANG 

KABUPATEN SUBANG – MB1 || Jajaran Polsek Cijambe Polres Subang Polda Jabar melaksanakan pendampingan Mahasiswa UM subang yang sedang melaksanakan KKN di Kec. Cijambe (11-08-2023).

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan, S.H., agar mendampingi Mahasiswa-Mahasiswi yang melaksanakan KKN diwilayahnya.

Pada kesempatan tersebut IPTU KUSWAN, S.H., mengatakan “kegiatan Polsek Cijambe mendampingi Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Mandiri Subang yang sedang KKN di Kecamatan Cijambe dan melaksanakan silaturahmi pada warga Desa Gunungtua.

Menurut Kapolsek pendampingan giat mahasiswa Universitas Mandiri Subang sebagai wujud pelayanan Polri atas kegiatan Generasi penerus putra daerah yang dikemudian hari menjadi regenerasi yang dapat membangun Kota Subang.

Maka dari itu kami Polsek Cijambe juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak Mahasiswa dan masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya

Dan apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Namun dengan demikian unit patroli juga meminta agar warga tidak main hakim sendiri apabila terjadi suatu permasalahan agar dapat di selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ungkap Kapolsek Cijambe.

 

 

 

(HDN)