September 21, 2024

Viral di Medsos, Satu Orang Pria Curi Motor Warga Terekam CCTV

KARAWANG – MB 1 || Terekam CCTV aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) Honda Scoopy No. Pol : T 5363 SI warna Hitam , terjadi di Gedung bengkel Berdikari Kampung Loji Rt. 02/ 01Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang pada Minggu (27/8/2023 pukul 08.58 WIB.

Menurut pihak Korban pencurian dirinya ikut dalam acara besanan ,dan motor nya di parkir di bengkel Berdikari motor tersebut dalam keadaan Terkunci Stang ,kemudian saat mau pulang abis acara besanan ,terkejut karena motornya Telah hilang.

“Saat itu saya memarkirkan motor saya di Gedung bengkel Berdikari ,karena mau ikut acara besanan ,motor dalam keadaan terkunci Stang ,setelah itu saya mau pulang ,saya terkejut motor saya sudah tidak ada/hilang”kata Kadus Ahmad selaku pihak korban Ranmor kepada media Minggu 27/8/2023

Akhirnya saya lapor ke Kapolsek Tegalwaru, Guna untuk mengecek kehilangan motor saya di CCTV

Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV, menduga bahwa pelaku yang berjumlah satu orang yang Terekam CCTV dengan gaya aksi mondar-mandir.

Atas kejadian tersebut, korban juga sudah membuat laporan (LP) di Polsek Tegalwaru polres Karawang, guna penyidikan lebih lanjut. Sejauh ini, pihak kepolisian juga telah melakukan pengecekan di TKP dan mencari keterangan saksi di lokasi kejadian.

 

 

(Mulyadi biro karawang)