September 21, 2024

Dalam Rangka Operasi Zebra Menumbing 2023,Sat Lantas Polres Bangka laksanakan Kegiatan Halo Polisi Di RRI Sungailiat 

SUNGAILIAT – MB1 || Dalam memberikan informasi kepada masyarakat, Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Pokres Bangka melaksanakan Kegiatan Hallo Polisi, dalam rangka Operasi Zebra menumbing 2023 Polres Bangka. Rabu (6/9/2023)

Bertempat di Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat pelaksanaan Halo Polisi di pimpin oleh Plt.Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Kardonetso Siagian, SH berserta Ps.Kanit Kamsel Aipda Dony Apriyandi.

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut Plt.Kasat Lantas dan Ps.Kanit Kamsel Satlantas Polres Bangka Iptu Kardonetso Siagian, SH., menyampaikan pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing di mulai tgl 04 September sampai 17 September 2023.

“Satlantas Polres Bangka akan melaksanakan giat Preemtif, Preventif dan Refresif dlm bidang lalu lintas secara rutin untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” ujar Iptu Kardonetso Siagian.

Selain itu dihimbau kepada Masyarakat agar memberikan pengawasan terhadap penggunaan Sepeda motor bagi anak-anak di bawah umur sehingga bisa meminimalisir laka lantas bagi anak di bawah umur dan selalu menggunakan Helm saat mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan Knalpot Brong yg sangat menganggu kenyamanan berlalu lintas.

“Diharapkan dengan di laksanakan kegiatan sosialisasi melalui media RRI, masyarakat di kabupaten Bangka dalam berkendara selalu menerapkan budaya tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan Knalpot brong,” jelas Iptu Kardonetso Siagian.

 

 

 

(Syamsul Bahri)