September 21, 2024

Pasi Bhakti Rem 045/Gaya Hadiri Kegiatan Penutupan LKS PDBK

PANGKALPINANG – MB1 || Pasi Bhakti Rem/045 Gaya Mayor CPL Subandri mewakili Dandrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P menghadiri Kegiatan penutupan lomba LKS SMK, Rabu (06/09/2023).

Pj. Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menutup secara resmi Lomba Kompetensi Siswa (LKS) dan Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) tingkat Provinsi Bangka Belitung

Pj. Gubernur menganyampaikan pesan, bagi yang menjadi juara jangan berbesar hati, karena masih ada jenjang selanjutnya yakni LKS PDBK tingkat nasional.

“Semoga ananda yang menjadi juara 1 dan mewakili Provinsi Bangka Belitung bisa mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung di tingkat nasional, serta yang belum mendapatkan juara agar dapat meningkatkan kemapun dan potensi yang ada sehingga di tahun selanjutnya bisa memberikan yang terbaik bagi sekolahnya,” pesannya.

“Anak-anak PDBK ini jika potensinya terus digali dan diasah maka akan menjadi memberikan hasil yang luar biasa pula, dan tidak kalah dengan hasil karya anak-anak normal lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Provinsi Bangka Belitung, Ervawi mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, peserta dan pendamping.

“Kami menitiip peserta didik yang ada di sekolah, harap dibina dan dibimbing agar mereka bisa mengembangkan potensi dan kreativitas mereka, sehingga anak-anak kita bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Mengingat cuaca di Bangka Belitung kurang baik, Ervawi menghimbau agar anak-anak kita menggunakan masker untuk menjaga kesehatan mereka.

 

 

 

(Penrem045/GarudaJaya)