September 21, 2024

Polwan Sat Binmas Polres Subang Melaksanakan Sambang dan Memberikan Santunan Kepada ibu Racikem

SUBANG – MB1 || Dalam rangka mewujudkan Polri peduli dan ringankan beban warga, Polwan Sat Binmas Polres Subang Polda Jabar melaksanakan giat sambang dan memberikan santunan kepada ibu Racikem (67 Thn), Yang beralamat di Rt.11 Rw.04 kp.Kampung Royom Desa Batusari Kec.Dawuan Kalijati Kab.Subang, semua ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP. Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Subang AKP. Priyanto Sudrajat, S.H., S.Ip., pada hari Kamis (07/9/2023)

Dalam giat tersebut yang terlibat dalam pelaksanaannya Kasat Binmas Polres Subang AKP. Priyanto Sudrajat S.H., S.Ip, di ikuti Kanit Bintibsos Memey Andriyani,Bripka. Tina Malinda,Briptu. Megi Kurnia,Briptu Cintana, Babinsa Desa Batusari Koptu Roni Nugraha, Kepala Desa Batusari Ibu Cicih Suangkit, Sekdes Desa Batusari Bapak Rian,Bidan Desa Batusari Ibu Uun.Amd.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu .S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Priyanto Sudrajat ,S.H., S.Ip berharap semoga dengan dilaksnakannya kegiatan ini warga merasa terbantu dan simpatik dengan kehadiran Polwan Sat Binmas Polres Subang di tengah2 masyarakat dalam rangka sambang dan memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“agar terciptanya Harkamtibmas yang aman di Wilayah Hukum Polres Subang. Selama kegiatan berjalan aman dan terkendali. Pungkasnya,” Ujarnya.

 

 

 

(Zis)