September 21, 2024

Ketum DPP LSM WIB Siti Fatimah SH, Mengucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Tokoh Wanita Berjiwa Kartini

JAKARTA – MB1 || Ketua Umum (DPP LSM WIB) Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Waktu Indonesia Bergerak Siti Fatimah SH, menerima kedatangan Tokoh Wanita berjiwa kartini Ratna Sarumpaet dalam rangka bersilaturahmi dan syukuran LSM WIB secara langsung hari ini di sekretariat DPP LSM WIB. Rabu, (13/9/2023).

Dalam penyampaiannya, Siti Fatimah SH, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tokoh Wanita berjiwa kartini Ratna Sarumpaet, yang telah datang bersilaturahmi di Kantor sekretariat DPP LSM WIB Wilayah Jl Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Terima kasih atas kedatangan dan silaturahminya, saya sebagai Ketua Umum Siti Fatimah SH, dengan senang hati menerima saran dan masukan Tokoh Wanita berjiwa kartini Ratna Sarumpaet untuk perbaikan institusi kedepannya,” tuturnya.

Menurutnya sebagai pimpinan, dirinya akan mendengarkan dan memverifikasi setiap laporan yang masuk untuk ditindaklanjuti sesuai porsinya dengan tepat dan benar.

“Setiap masukan akan menjadi bahan evaluasi, tentu setelah melalui verifikasi data dan hasil kordinasi bidang teknis dilapangan agar proporsional serta bersesuaian data, kemudian kami follow up,” tuturnya.

“Mari kita saling berkordinasi dan bersinergi untuk kebaikan (LSM WIB) Lembaga Swadaya Masyarakat Waktu Indonesia Bergerak di masa mendatang,” tutupnya.

Hadir mendampingi Ketua Umum Siti Fatimah SH, Pengawas Setya Gunawan, Kordinator Nasional Idrus Alhabsy, Panglima Achmad, Sekretaris Umum Yohan Yudistira, Bendahara Umum Ina Yuniarti, dan Humas Merry WM.

 

 

 

(Sumber DPP LSM WIB)