September 21, 2024

Kapolsek Belinyu Serahkan Buku Bantuan Untuk Sekolah Tingkat SD Hingga SMA

SUNGAILIAT – MB1 || Salah satu upaya Polri dalam budaya literasi, Polsek Belinyu menyalurkan sejumlah buku kepada sekolah yang ada di Kecamatan Belinyu, Kamis (14/09), siang.

Sejumlah buku pengetahuan dan keagamaan dibagikan kepada guru dan siswa di sejumlah sekolah dari tingkat SD hingga SMA. Penyerahan buku itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria AP, S.I.K.

” Iya, hari ini kita ada melaksankaan kegiatan pendistribusian buku sampai ke pelosok nusantara. Sebagai program Polri yang peduli dengan budaya literasi. Karena buku dan membaca adalah jendela dunia,” ujar AKP Chandra.

Sejumlah siswa-siswi terlihat senang saat melihat Polisi datang ke sekolah mereka. Ditambah juga para guru dan Kepala Sekolah yang menyambut kedatangan personil Polsek Belinyu.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 5 Belinyu, Maisuryati merasa senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan Polsek Belinyu. Dia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut.

” Terima kasih kepada Polsek Belinyu yang sudah memberikan buku kepada kami. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” ucap Maisuryati.

 

 

(Humas Polsek Belinyu/Top)