September 21, 2024

Babinkamtibmas Polsek Sagalaherang Bribka. Yayan Mulyana Sebagai Qori Dalam Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

SUBANG – MB1 || Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang yang diawali Qosidah dan Pembacaan Ayat Suci Al’quran oleh Babinkamtibmas Polsek Sagalaherang Polres Subang Bribka. Yayan Mulyana, Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat, Plt camat Sagalaherang, Asda II, para UPTD, kades SE kecamatan Sagalaherang serta para tamu undangan lainnnya.

Dalam Acara tersebut dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada desa Sukamandi sebagai juara 3 lomba desa tingkat kabupaten Subang, juara 3 lomba TP PKK desa, dan juara 3 lomba penyuluhan, penyerahan sertifikat halal kepada pelaku usaha UMKM 10 orang penerima, bantuan sebanyak 100 bingkisan dari BAZNAS kab. Subang berupa bingkisan untuk penyandang Disabilitas serta alat kesehatan, dan bingkisan untuk ketua kelompok KPM PKH.

Selanjutnya pemberian penghargaan sepeda motor bagi desa lunas PBB, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Subang Bapak H. Ruhimat kepada Desa Sukamandi, Penyerahan piagam penghargaan kepada bapak H. Yayat Sudrajat atas kontribusinya dalam pembangunan Infrastruktur dan bantuan sosial di wilayah kecamatan Sagalaherang

Kapolsek Sagalaherang menyampaikan, Alhamdulillah dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kecamatan Sagalaherang anggota Kami ( Polsek Sagalaherang ) dapat berpartisipasi dan berkolaborasi sehingga untuk Qori dalam acara tersebut dari anggota Polsek Bribka. Yayan Mulyana, dan saya berharap dalam acara apapun keluarga besar Polsek Sagalaherang ikut berkontribusi agar komunikasi dengan setiap elemen dapat terjalin dengan baik, pungkasnya.

 

 

 

(Zis)