September 21, 2024

KETUA DPC PWRI KAB.SUKABUMI,LUTFI YAHYA MENGUCAPKAN SELAMAT,ATAS DI LANTIKNYA KEPENGURUSAN DPC PWRI KAB.TASIK MALAYA

TASIKMALAYA – JABAR – MB1 || Ketua DPC PWRI kabupaten Sukabumi Lutfi Yahya. mengucapkan selamat atas di Lantik Nya Ketua DPC PWRI kabupaten Tasikmalaya.

Dalam rangka Pengembangan sayap roda organisasi lembaga Persatuan wartawan republik Indonesia ( PWRI ), Pada hari Senin tanggal 25 September 2023

DPD PWRI Propinsi Jawa barat melantik Kepengurusan DPC Persatuan wartawan republik Indonesia Kabupaten Tasikmalaya.Dengan ketua nya yang terpilih, Chandra F simatupang,

Acara Pelantikan tersebut di hadiri oleh ketua umum DPP PWRI DR.Surianto. PD.SH.MH.Mkn, ketua DPD PWRI Jawa barat H.Hermawan SH.MH.CIA.CTI, Perwakilan dari unsur kepengurusan DPC PWRI Se Jawabarat, Ketua DPRD kab Tasikmalaya Asep SopariAl.ayubi.sp.Perwakilan FORKOPIMDA kabupaten Tasikmalaya.

Acara pelantikan DPC PWRI kabupaten Tasikmalaya berjalan sangat hikmah dan di kemas dengan kegiatan sosial dalam bentuk bantuan santunan kepada orang-orang yang tidak mampu.

Dengan telah dilantiknya Kepengurusan DPC PWRI kabupaten Tasik Malaya. Ketua DPC PWRI kabupaten Sukabumi Lutfi yahya, mengucapkan selamat dan suskes kepada saudara- saudara kami yang telah di Lantik dan telah sah menjadi pengurus DPC PWRI kabupaten tasik. Khususnya juga kepada ketua terpilih sahabat saya, Bung Chandra F simatupang.

Semoga lembaga PWRI akan selalu terdepan, berkibar dan terus jaya sebagai pilar demokrasi di setiap daerah, dan dapat terus memberikan warna lain dengan menempatkan strategi penting sesuai dengan tupoksi kita dalam menunjang program pembangunan di setiap daerah.imbuhnya.

 

 

(Nuryana)