September 21, 2024

Sat Lantas Polres Bangka Melakukan Police Goes To School Di MTSN 1 Sungailiat

SUNGAILIAT – MB1 || Meningkatkan Kedisplinan dan kesadaran Berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu lintas Polres Bangka melakukan Police Goes To School. Senin (25/9/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di MTSN 1 Bangka yang dihadiri Kanit Kamsel Aipda Doni Apriyandi,Kepala Sekolah MTSN 1 Bangka, Guru, Personil Sat Lantas dan siswa siswi MTSN 1 Bangka.

Saat Upacara bendera Aipda Doni Apriyandi selalu Inspektur Upacara menyampaikan Siswa Siswi MTSN 1 Bangka mematuhi peraturan berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas mulai dari diri sendiri.

Selain itu juga di sampaikan materi tertib berlalu lintas seperti peraturan dan rambu rambu lalu lintas.

Dikesempatan lain Kasatlantas Polres Bangka Iptu Arief Fabillah, SH., mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Lantas dalam memberikan dan meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan sejak dini dalam mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan dan meningkatkan serta kesadaran berlalu lintas oleh Siswa Siswi MTSN 1 Bangka,” ujar Iptu Arief Fabillah.

Selaian itu Kasat lantas menambahkan kepada pada siswa siswi dan guru guru selalu menaati peraturan berlalu lintas dijalan.

“Selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan knalpot racing/brong serta tetap menggunakan Safety belt (sabuk pengaman) saat mengendarai mobil dijalan,” jelas Kasat Lantas.

 

 

 

 

(Syamsul Bahri)