September 21, 2024

Babinsa Desa Malasari Serma Nandang Taryana Monitoring Pembangunan Jalan Dan Saluran air

NANGGUNG – BOGOR – MB1 || Babinsa Malasari Serma Nandang Taryana, melaksanakan kegiatan monitoring/pemantauan pembangunan jalan dan saluran air di kampung Keramat Banteng desa malasari kecamatan nanggung kabupaten Bogor. Rabu (27/9/2023)

Adapun pembangunan jalan dan saluran air tersebut, bersumber dari anggaran banyuan keuang desa “Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE ) tahun 2023. Giat Monitoring yang dilaksanakan sekaligus pengawasan pembangunan tersebut adalah menjadi tugas pokok Babinsa di wilayah binaannya. Babinsa.

” Ini menjadi tugas pokok, untuk memonitoring kegiatan yang ada di desa,” ucap Babinsa

“Dengan adanya pengawasan diharapkan pembangunan jalan dan saluran air, tersebut dapat berjalan dengan baik, dan mendorong percepatan pembangunan di desa supaya sesuai dengan harapan dan selesai tepat waktu,”katanya

“Pembangunan jalan di kampung Keramat Banteng akan besar manfaatnya bagi warga dan dapat mempermudah akses sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat desa malasari,” pungkasnya

Babinsa menghimbau kepada warga untuk kedepannya jalan di kampung Keramat Banteng yang sudah di bangun agar dirawat dengan baik dan jalan di kampung lain yang belum dibangun bisa dibangun seperti yang sudah di laksanakan di kampung Keramat Banteng.”Harapnya, Babinsa.

 

 

( Rumly )