September 21, 2024

HUT Humas Polri Ke 72 Polres Bangka Bersama PDAM Tirta Bangka,Damkar,Laksanakan Baksos Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat

SUNGAILIAT – MB1 ||  Dalam rangka HUT Humas Polri Ke 72 Tahun 2023 Polres Bangka berkolaborasi dengan PDAM Tirta Bangka dan Pemadam Kebakaran Bangka untuk mengatasi dampak musim kemarau yang melanda Kabupaten Bangka, khususnya di 9Kecamatan Sungailiat. Pada hari Rabu (4/10/2023), Seksi Humas Polres Bangka melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan di tiga lokasi, yaitu Kelurahan Kenanga, Kelurahan Sungailiat, dan Kelurahan Jelitik.

Dalam kegiatan ini kendaraan penyaluran air bersih menggunakan mobil Awc, mobil Tanki PDAM, dan mobil Damkar.

Pelepasan kendaraan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., dan Kasi Humas Akp Zulkarnain, serta Kasi Damkar Rudi. Tidak hanya itu, personil dari Seksi Humas Polres Bangka, PDAM Bangka, dan Damkar Bangka juga turut serta dalam kegiatan ini.

Waka Polres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., mewakili Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan rangkaian perayaan HUT Humas Polri yang ke-72 pada tahun 2023.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat yang membutuhkan dapat mendapatkan manfaat yang nyata,”

Dikesempatan kegiatan tersebut Marhen salah satu masyarakat Parit Pekir kelurahan sungailiat mengucapkan Terima kasih kepada pihak kepolisian, PDAM dan Damkar Bangka yang telah menyalurkan air bersih.

” Terimakasih kami ucapkan kepada pak polisi dan PDAM Bangka serta Damkar yang sudah memberikan air bersih di lingkungan kami,” Ucap Marhen

 

 

 

(Syamsul Bahri)