September 21, 2024

Satpol Dam berserta PLN Kabupaten Subang menyegel dan memutuskan jaringan listrik Tower Telkomsel Bermasalah

CIJAMBE – KABUPATEN SUBANG – MB1 || Setelah dilayangkan surat teguran kepada owner Telkomsel Cipeuteuy Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang yang ke 2 kalinya oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTST) Kabupaten Subang perizinan. (Rabu/04/10/2023)

Tetapi tetap saja Pihak owner dari Menara Tower Telkomsel slow respon dan tidak koperatif dengan teguran yang ke 2, akhirnya DPMPTSP Kabupaten Subang ambil tindakan sesuai aturan yang berlaku.

Berkoordinasi dengan Satpol Dam Kabupaten Subang agar sementara Tower Cipeuteuy Desa Cikadu di putuskan jaringan listriknya sehingga tidak bisa beroperasi sinyal Telkomsel dikarenakan belum ditempuhnya perizinannya.

Cunay Kasi Penyidik Satpol Dam Kabupaten Subang didampingi Kasi Trantib Kecamatan Cijambe Deni Ganda Permana menggandeng PLN Subang untuk eksekusi pemutusan jaringan listrik pada Menara Tower Telkomsel Cipeuteuy Desa Cikadu Kecamatan Cijambe.

“Itikad baik dari pengelola Tower sudah tidak ada untuk mengurus perizinan di Kabupaten Subang, maka dengan aturan yang berlaku untuk sementara jaringan listrik di putus sebelum surat perizinan dibuat,” pungkasnya

 

 

 

(HDN)