September 21, 2024

Sosialisasi Caleg DPRD Subang Dapil I dan Provinsi Dapil XI Jabar Dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke Desa Bantarsari

CIJAMBE – SUBANG – MB1 || Untuk mewujudkan apresiasi dan menampung aspirasi suara rakyat sebagai pasilitator perwakilan rakyat caleg dari partai PSI adakan silaturahmi pada warga Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang. (Sabtu/07/10/2023)

Elang Joko Kundarto, S.Sn Caleg DPRD Subang Dapil I (Kec.Cijambe, Subang, Cibogo) No.1, Lisa Febriyanti No.3 dan hadir juga Caleg dari Provinsi Jabar Dapil XI (Kab. Subang, Majalengka, Sumedang) No. Urut 4 Agus Amarullah.

Dalam acara sosialisasi sekaligus silaturahmi pada warga Desa Bantarsari Bro Elang memaparkan “tentang misi dan visi PSI ( Partai Solidaritas Indonesia) yang sangat memperhatikan kepedulian pada masyarakat dengan mengedepankan sosial.

Bro Elang menjelaskan tentang kuasanya masyarakat untuk meluapkan aspirasi, inisiatif dan edukatif untuk kemajuan dan kesejahteraan di lingkungan yang akan dilanjutkan oleh Anggota Dewan sebagai perwakilan dari masyarakat Subang.

Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang merupakan potensi wisata yang memupuni sehingga bisa menaikan PAD Desa yang dapat membantu pemasukan anggaran Desa terutama Bantarsari yang sudah ada Wisata Pasir Heulang “ucapnya.

Lisa Febriyanti caleg No.3 Dapil I memberikan keterangan “bagi ibu-ibu agar dapat berkraeasi untuk membantu perekonomian di RT untuk menciptakan penghasilan tambahan dengan cara UMKM berjualan makanan atau sebagainya.

Caleg dari Dapil XI Provinsi Jabar Agus menuturkan “kami berharap akan kemajuan Kabupaten Subang dengan legalitas yang terkodinir dan bebas dari nepotisme dan korupsi agar Pemkab Subang menjadi momentum Subang yang lebih maju.

Pada kesempatan tersebut tanya jawab dengan warga terjalin dan dijabarkan oleh para caleg dari Partai Solidaritas Indonesia dapat dipahami oleh warga yang hadir dalam acara sosialisasi.

 

(HDN)