September 21, 2024

Catur Satrio Mangkunegoro Siswa MTsN 3 Subang Kecamatan Kasomalang Perkuat Tim Persib U-15 Di Tournament Hooray CUP Di Negri Cina

SUBANG – MB1 || Salah satu siswa MTsN 3 Subang Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang Jawa Barat Catur Satrio Mangkunegoro Kls. 8 D terpilih menjadi salah satu pemain Persib U-15 yang mengikuti Tournament Sepakbola Hooray CUP di Zhangzou Fujian Province Cina, Senin (9/11/2023)

Kepala Sekolah MTsN 3 Subang Kecamatan Kasomalang Drs. Muhamad Toha M.M.Pd menyampaikan, kami keluarga besar MTsN 3 Subang Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang Jawa Barat merasa bangga terhadap salahsatu siswa yang bernama Catur Satrio Mangkunegoro Kls. 8D yang sekarang ikut Tournament Sepak bola internasional Hooray CUP di Negara Cina.

Ini merupakan satu kebanggaan bagi keluarga besar MTsN 3 Subang, yang mana anak didik tersebut sudah membawa harum nama baik sekolah, Kemenag, Kecamatan, dan Kabupaten Subang di tingkat internasional di bidang olahraga ( Sepak bola ), kami sangat mensuport Catur Satrio Mangkunegoro semoga sukses, tutur Drs. Muhamad Toha

Selanjutnya Kepala sekolah MTsN 3 Subang Kecamatan Kasomalang mengatakan, saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membimbing sehingga sekolah MTsN 3 Subang Kecamatan Kasomalang menuai berbagai prestasi di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan juga di tingkat Internasional, ini merupakan salahsatu keberhasilan Para pendidik dan anak didik, dalam bidang Akademik maupun Non Akademik, pungkasnya pada awak media.

 

 

 

(Zis)