September 21, 2024

Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H diperingati Majelis Ta’lim At-Taubah Desa Bantarsari Kec. Cijambe Kab. Subang

KABUPATEN SUBANG – MB1 || Bergulirnya waktu di bulan Maulid pada hari senin 9 Oktober 2023 tepatnya malam selasa Pengajian Majelis Ta’lim At-Taubah Desa Bantarsari Kec. Cijambe Kab. Subang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445.

Dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 selaku pengisi pengajian berikut penceramah Ustad Nana Gerhana dari kota Priangan Bandung, hadir pula Aparatur Desa Bantarsari, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat serta warga desa Bantarsari.

Dalam Dakwahnya Ustad Nana Gerhana memberikan kajian mengenai Maulid Nabi Muhammad SAW agar memperkuat aqidah islamiyah dan menambah iman islam agar saling menghargai sesama umat muslim.

Dengan gaya khas yang tidak seperti Ustad biasanya yang full style berpakaian khas ulama namun sebaliknya Ustad Nana Gerhana berpakaian seperti pemuda biasanya.

Diterangkan kenapa beliau tidak berpakaian seperti para Penceramah lain yang full khas ulama, “saya hanya sekedar penceramah dan saya tidak mau disanjung-sanjung karena dimata Allah manusia tidak ada apa-apanya” ucap Ustad Nana Gerhana.

“Neraka bukan Ustad atau penceramah yang punya tapi milik Allah semata, jadilah orang islam bukan orang arab, kita hidup di Indonesia maka dari itu harus saling menghargai walaupun Islam banyak Alirannya namun tetap menjaga tata cara beribadah masing-masing sebagai umat muslim ” pungkas Ustad Nana Gerhana.

 

 

 

(HDN)