September 21, 2024

Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Polres Cianjur

CIANJUR – JABAR – MB1 || Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Polres Cianjur. Upcara tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (16/10/2023).

Upacara Penyerahan jabatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Jabatan Kasat Lantas Polres Cianjur kini dijabat oleh AKP Adhi Prasidya Danahiswara, S.T.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polresta Bogor Kota, sedangkan jabatan Kasat Narkoba kini dijabat oleh AKP Septian Pratama Putra, S.T.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jabar.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dam semoga amanah atas jabatan yang diemban kepada dua pejabat baru.

“Saya berpesan kepada pejabat yang baru segera kenali lingkungannya dan tentunya satuan masing-masing, yang pertama yang harus dilakukan oleh pejabat baru tentunya adalah meningkatkan soliditas internal masing-masing karena dengan soliditas di internal tentunya ini menjadi modal bagi para kasat untuk bekerja.” Ucap Kapolres Cianjur.

 

 

(Edison Sagala)