September 21, 2024

Suksesnya Penyelenggaraan Turnamen Exebition Kampung Raje Gaple Dan Bazar Umkm

BELITUNG – MB1 || Penyelenggara Acara Exebition Kampung Raje Gaple Dan Bazar UMKM. Raymond, S.E, Dan Lusiana. Resmi menutup Turnament Exebition Kampung Raje Gaple Dan Bazar UMKM yang berlangsung dengan sukses. Acara penutupan digelar di Pantai Wisata Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (15/10/2023). Jam 20,00.WIB.

Turnamen Exebition Kampung Raje Gaple ini merupakan ajang kompetisi domino yang melibatkan Antara desa Dan Kelurahan Di kecamatan Tanjungpandan. Sejak dimulainya turnamen ini, peserta domino dari berbagai Desa Dan Kelurahan, Kecamatan Tanjungpandan telah bersaing dengan semangat sportifitas tinggi.

Dalam kesempatannya, Penyelenggara Exebition Kampung Raje Gaple Dan Bazar UMKM Raymond, S.E, Dan Lusiana menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung dan pendukung yang telah menjadikan Turnament Serta Bazar UMKM ini sukses. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat sportifitas dalam setiap kompetisi.

Puncak acara penutupan diwarnai dengan penyerahan Hadiah kepada para pemenang Turnament.

Olahraga domino sebagai salah satu kegiatan yang sehat dan positif bagi masyarakat Kabupaten Belitung.

Dengan penutupan resmi Turnament Exebition Kampung Raje Gaple ini, diharapkan semangat berkompetisi dan sportifitas yang tinggi dapat terus dijaga dalam setiap ajang kegiatan di Kabupaten Belitung. Raymond berharap agar turnamen serupa dapat terus digelar di masa mendatang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara masyarakat.

Adapun para pemenang Yang Memperebutkan Hadiah Puluhan Juta ini dalam Turnamen Exebition Kampung Raje Gaple Adalah:

Juara. 1: Pasangan Erwan/Ghovan,Perwakilan Kelurahan kota, Kecamatan Tanjunpandan.

Juara. 2: Pasangan Hardi/Ahmad fauzi, Perwakilan Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan.

Juara.3: Pasangan Darmawan/Silvian, Perwakilan Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan.

Juara.4: Pasangan Masudin/Yoga, Perwakilan Kelurahan Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan.

 

 

(ANDI.M)