September 20, 2024

Kamboja FC Rajai laga Meteor Cup 2023 yang di Nahkodai Renhat

BOGOR – MB1 || Telah lama di nantikan, sosok manager baru Kampung Bojong jasinga (Kamboja) FC (Renhat) akhirnya bisa membawa perubahan dan transformasi baru untuk tim Kesebelasan sepak bola Kamboja FC.

Pasalnya, dalam laga Meteor Cup 2023 Desa Cikopmayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor,Kamboja FC Berhasil menyabet gelar juara pertama. Pada Selasa (24/10/2023).

Diawal pertandingan Renhat selaku manager tim kesebelasan sepak bola Kamboja FC memberikan gagasan dan dedikasi kepada seluruh pemain agar meningkatkan sportifitas bermain dan berharap tim Kamboja FC bisa meraih gelar juara pertama yang ditutup dengan doa bersama.

Pertandingan yang berlokasi di lapangan desa Cikopmayak tersebut berlangsung dramatis dengan perolehan skor 0-0 dari 2 babak pertandingan dan diakhiri drama adu pinalti yang dimenangkan Kamboja FC dengan skor 5-4 usai mengalahkan Harpas FC.

Selesai Pluit di bunyikan yang menandakan tim kesebelasan Kamboja FC meraih juara pertama, Seluruh ratusan suporter Kamboja FC memasuki lapangan dengan meriah dan penuh haru.

Tak hanya itu, Renhat sosok pria asal Ambon tersebut telah membawa perubahan untuk kampung Bojong baik di bidang olahraga, agama dan lainnya.

 

(Red MB1)