September 20, 2024

Tampung Keluhan Warga,Polres Bangka Barat Gelar Acara Jumat Curhat

BANGKA BARAT – MB1 II Polsek Kelapa Polres Bangka Barat menggelar program Jumat Curhat di Kelurahan Kelapa. Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, Jum’at (27/10/2023).

Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

Warga sangat antusias dengan program ini,dikarenakan banyak warga yang ingin menyampaikan keluhannya kepada pihak Kepolisian.

Salah satunya Sdr.Muchsin Alatas menyampaikan bahwa masih banyak anak anak muda yang nongkrong hingga larut malam ditakutkan mereka melakukan tindakan yang menyimpang.

Kapolsek Kelapa memberi solusi untuk melakukan patroli tiap malam nya di area rawan anak anak muda sering keluyuran sampai larut malam.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa Menambahkan Selain menampung keluhan masyarakat,Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri,Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

 

 

 

(ANDI.M)