September 19, 2024

Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu PBB 2024

BELITUNG – MB1 || Dewan Pimpinan Cabang PBB Kabupaten Belitung mengadakan rapat konsolidasi dalam pemenangan pemilu 2024 yang berlokasi di Kantor PBB Jalan DiPonegoro, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum’at (27/10/2023).

Rapat tersebut dihadiri oleh Para Caleg DPRD Kabupaten, Propinsi dan Caleg DPR RI beserta Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Di Kabupaten Belitung

Dalam Sambutannya Ketua DPC PBB Yoga Pranata menyampaikan pentingnya kerja sama antar seluruh struktur partai PBB di Kabupaten Belitung jika ingin menang pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita semua harus satu komando bersama ketua umum Prof Yusril dan Sekjen Apriansyah Noor untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg khususnya di kabupaten Belitung , untuk Pilpres kita semua harus bersinergi untuk memenangkan Prabowo – Gibran begitu juga dengan Pileg sinergi antar Dapil dan antar caleg DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi serta DPR RI harus sejalan agar peroleh suara PBB bisa linier di semua tingkatan. Kita semua harus berkeyakinan dan berusaha secara maksimal di iringi doa agar PBB kembali mengirimkan kader2 terbaik untuk duduk di DPR pada semua tingkatan mewakili kepentingan rakyat ,” Ucapnya.

Politisi PBB Yoga Pranata juga mengatakan “PAC dan ranting sebagai ujung tombak partai pada pemilu 2024 harus diberikan pengetahuan yang cukup terkait strategi pemenangan pada pemilu 2024 mendatang”Tutup Ketua DPC PBB.

 

 

 

(ANDI.M)