September 19, 2024

Ketua Panwascam Dan Kepala Sekretariat Panwascam Cisalak Memantau Kesiapan Terkait Tempat Untuk Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

SUBANG – MB1 II Dalam rangka Persiapan lokasi penerimaan logistik pemilu 2024, Ketua Panwascam dan Kepala sekretariat Panwascam Cisalak bersama rengrengan lakukan pemantauan lokasi penyimpanan logistik yang berlokasi di Gor Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang, Jum’at (29/12/2023)

Untuk progres logistik sekarang masih dalam tahap pencetakan suara, untuk surat suara wilayah Kecamatan Cisalak sendiri di cetak sesuai DPT sekitar 31.626 surat suara, plus dengan Surat suara cadangan 6%, dan 1000 surat suara untuk Pemilihan suara ulang, untuk menjaga-jaga jika terjadi PSU. Dan untuk percetakan wilayah Kabupaten Subang sendiri tersebar di beberapa tempat di wilayah pulau Jawa salahsatunya di Semarang, tutur Kepala sekretariat Panwascam Cisalak A. Ojang SE.

Selanjutnya Kepala Sekretariat Panwascam Cisalak A. Ojang SE menyampaikan, kemungkinan pendistribusian logistik dari KPU ke PPK Kecamatan Cisalak akan terlaksana di pertengahan bulan Januari 2024, dan hari ini kami pihak Panwascam Cisalak melakukan monitoring persiapan lokasi untuk logistik yang bertempat di Gor Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang. Dan Alhamdulillah untuk lokasi logistik sangat memadai sesuai dengan apa yang diharapkan Aman dan Nyaman, pungkas A. Ojang SE.

 

 

 

 

(Zis)