September 21, 2024

Sungguh membanggakan, Atlet Taekwondo Binaan Lanud H. AS Hanandjoeddin Sabet 6 (Enam) Medali Emas

BELITUNG – MB1 II Sungguh membanggakan, Atlet Taekwondo Binaan Lanud H. AS Hanandjoeddin Berhasil menyabet enam Medali Emas pada Event Kejuaraan Nasional Kapolri Cup Tahun 2024, Rabu (06/03/2024).

Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup tersebut di laksanakan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur mulai tanggal 1- 4 Maret 2024.

Semoga dengan capaian prestasi yang membanggakan tersebut kedepannya Para Atlit Taekwondo Binaan Lanud ASH mampu terus mengukir prestasi dalam kejuaraan-kejuaraan berikutnya, Ucap Babinpotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin Serma Rahmat saat menyambut kedatangan Enam Atlet Di Bandara H. AS Hanandjoeddin.

Perlu diketahu, Dari 6 atlet yang berangkat untuk mengikuti kejuaraan tersebut, semuanya berhasil menyabet medali emas dari tiap-kelas yang berbeda.

Berikut nama-nama Atlet yang mengikuti Kejuaraan Kapolri Cup : Miranda – di kelas under 49kg senior putri, Neval Adriansyah – di kelas under 55kg junior putra, Adzkia Maryam Shanum – di kelas under 28kg Pracadet B putri, Rizky Jazil Syabrizal – di kel s under 48kg junior putra, Khanza Alfarrel Pratama – di kelas under pracadet C putra dan Okta Nurbila – di kelas under 49kg senior putri, Jelas Babinpotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin.

 

 

(TIM)