September 17, 2024

Arthur Kandores Warga Desa Tikela : “Paslon Bupati /Wakil Bupati Jusak Kereh dan Audi Karamoy Layak Pimpin Kabupaten Minahasa”

KABUPATEN MINAHASA – SULUT, MB1 II Tidak hanya sekedar dikenal, namun pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Yusak Kereh dan Audi Karamoy adalah sosok yang merakyat dan sangat di kenal. Seperti menjalin komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan intens turun di lapangan melakukan sosialisasi ke masyarakat dari desa satu ke desa yang lain serta mengumpulkan tim pemenangan.

“Hal ini untuk menunjukkan eksistensi sebagai pasangan serasi dan merakyat untuk siap maju dalam pilkada Tahun 2024 .” Kata Arthur Kandores kepada wartawan media Bhayangkara satu bertempat di kediamannya di Desa Tikela kecamatan Tombulu, Rabu (01/05/2024).

Lebih lanjut diutarakan oleh Arthur yang pasti kedua sosok merakyat ini adalah pasangan yang serasi untuk membangun Minahasa yang lebih baik.

“Disisi lain Kedua sosok ini adalah tokoh inspiratif. Mereka berdua telah sukses menjadi pengusaha di bidangnya masing-masing. Dari segi finansial mereka sangat mapan. Niat untuk ikut Pilkada Minahasa dijamin tidak untuk mencari keuntungan pribadi, melainkan menjadi pelayan masyarakat,” ujar Arthur Kandores.

Ditambahkannya, bahwa kedua figur tersebut adalah pasangan yang cocok karena punya visi yang sama untuk membangun kabupaten Minahasa.

“Jusak Kereh berasal dari Langowan sedangkan Audi Karamoy berasal dari Tondano. Kemudian keduanya pada pilpres yang lalu berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo – Gibran di tingkat nasional maupun daerah. Di sisi lain,   Jusak Kereh dan Audi Karamoy telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pilkada Minahasa sebab didukung oleh tim pemenangan yang sudah terbentuk ditiap desa dan kecamatan di kabupaten Minahasa.

“saya optimis Jusak Kereh dan Audi Karamoy akan melenggang Mulus dalam pilkada untuk memimpin Kabupaten minahasa 2024 – 2029,” Ucap Arthur Kandores Di Aminkan oleh Mansyur Himari.

 

 

 

( Johanis / NOFER)