September 9, 2024

Penelitian Tahap I oleh Sespim Lemdiklat Prodiklat Polri Ta. 2024 Di Polres Bangka Barat

BANGKA BARAT, MB1 II Bertempat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat telah dilaksanakan Kegiatan Penelitian Tahap I oleh Sespim Lemdiklat Prodiklat Polri Ta. 2024 di Polres Bangka Barat, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,Kapolres Bangka Barat,Ketua dan Tim Sespim Lemdiklat Polri,Wakapolres Bangka Barat,PJU Polres Bangka Barat,Pendamping Tim Sespim Lemdiklat Polri,Personil Polres Bangka Barat.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menyampaikan Sambutan dari AKBP Ade Zamrah, S.I.K selaku Kapolres Bangka Barat menyampaikan”Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Sespim Lemdiklat Polri di Mako Polres Bangka Barat semoga nantinya dapat melaksanakan kegiatan penelitian sesuai dengan diharapkan,” ujar Kapolres Bangka Barat.

“Untuk personil Polres Bangka Barat saat ini berjumlah 425 orang dan anggota yang hadir sebagai peserta saat ini berjumlah 25 orang terdiri dari personil masing-masing Fungsi Satker,” ujarnya.

“Meminta kepada personil yang telah ditunjuk sebagai peserta dapat mendukung kegiatan penelitian ini dan memberikan informasi yang dibutuhkan guna mendapatkan hasil yang optimal”

Setelah itu dilakukan sambutan dan arahan oleh Kombes Eka Djunaedi, S.SOS, S.I.K selaku Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri menyampaikan”Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta PJU Polres Bangka Barat yang telah menerima dan menyambut kedatangan kami di Polres Bangka Barat,” ujar kombes Pol Eka.

“Saya di Kabupaten Bangka Baeat seperti bernostalgia karena saya pernah berdinas di sini sebagai Kapolres Bangka Barat pada tahun 2005 pada saat Polres masih persiapan,” ungkap Kombes Pol Eka.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengisian Kuisioner Model D “Strategi Pendidikan Sespim Polri dalam Menganalisa dan Mengevaluasi Tingkat Keberhasilan Pendidikan dan Hasil Didik Dalam Pelaksanaan Tupoksi Polri” kepada para peserta kegiatan penelitian Sespim Lemdiklat Polri.

 

 

 

(TIM)