September 17, 2024

Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Sat samapta Polres Bangka Lakukan Patroli Kota

SUNGAILIAT, MB1 II Untukmu mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak Pidana di seputaran wilayah hukum Polres Bangka, Satuan Samapta Polres Bangka melaksanakan kegiatan Patroli Kota. Kamis (2/5/2024).

Dalam pelaksanaan Patroli Kota dengan Rute Seputaran Jalan Jenderal Sudirman, Seputaran Kantor Bupati dan Seputaran Jalan Batin Tikal sungailiat kabupaten Bangka.

Dikesempatan lain Kasat Samapta Polres Bangka Iptu M.Firdaus seizin Kapolres Bangka mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Samapta selaku Satgas Preventif untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak Pidana di seputaran wilayah hukum Polres Bangka.

“Diharapkan dengan kegiatan Patroli yang dilakukan Sat Samapta Polres Bangka dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas”, ujar Iptu M.Firdaus.

Dalam kegiatan Patroli Kota Tersebut personel Sat Samapta juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitarnya.

“Kepada masyarakat ayo bersama sama menjaga keamanan dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta apabila mengetahui atau menemukan kejadian tindak pidana kriminal, agar sesegera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat”, jelas Iptu M.Firduas.

 

 

 

 

(Syamsul Bahri)