September 19, 2024

Patroli Objek Wisata langkah Aman Sat Lantas Polres Bangka Barat jaga Ketertiban Masyarakat

BANGKA BARAT, MB1 II Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Bangka Barat laksanakan kegiatan patroli pada tempat objek wisata yang ada di seputaran Muntok Kabupaten Bangka Barat, Minggu (05/05/2024).

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan patroli pada objek wisata ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyama kepada masyarakat yang sedang menikmati suasan objek wisata, sehingga situasi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terkait lokasi tempat objek wisata yang menjadi sasaran kegiatan patroli tersebut, yang diantaranya meliputi, Pantai Batu Rakit, Pantai Asmara, serta Pantai Tanjung Kalian.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu Widi Tupilia atas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat objek wisata,” Ujarnya.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan bahwa personelnya selain melaksanakan kegiatan patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat objek wisata.

“Kita himbau untuk selalu berhati-hati dengan selalu mengawasi anak-anaknya ketika sedang bermain di pinggir pantai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”jelas Iptu Widi.

 

 

 

(ANDI.M)