September 19, 2024

Dinas PUPR Sulut, Gencar Untuk Pemeliharaan Rutin Ruas jalan Tondano – Kembes Dan Ruas jalan Sonder – Tincep -Maruasey

MINAHASA UTARA – SULUT, MB1 II Berdasarkan penelusuran wartawan Mediabhayangkarasatu.com ini Dinas PUPR Sulut melalui UPTD wilayah 1 Gencar untuk pemeliharaan rutin ruas jalan yang ada di UPTD wilayah 1 diantaranya Tondano -kembes Dan ruas jalan Sonder – Tincep – Maruasey dengan memotong rumput atau ilalang di sejumlah titik pinggir jalan.

Sementara itu kepala dinas PUPR Sulut Ir Deicy Paath ST.M.Si melalui kepala UPTD wilayah 1 Ir Fence Karundeng S. ST, MT memaparkan ini adalah kegiatan rutin pemeliharaan bahu jalan agar berfungsi dengan baik . adapun kegiatan pemotongan rumput di beberapa titik Ruas jalan yang ada di UPTD wilayah 1 diantaranya Ruas jalan Tondano – Kembes Dan Ruas jalan Sonder – Tincep -Maruasey . agar pinggir jalan terlihat rapih dan tidak menggangu pandangan pengguna jalan,” Ujarnya.

Sembari Beliau menambahkan bahwa Target potong rumput dan pekerjaan pengendalian tanaman menyesuaikan kebutuhan karena kondisi lapangan yang berbeda dan kondisi bahu jalan tiap Ruas jalan berbeda.intinya pelaksanaan kegiatan ini, agar supaya bahu jalan berfungsi dengan baik .” Jelas kepala UPTD wilayah Ir Fence Karundeng S.ST .MT Senin, (6/5/2024).

 

 

 

(Johanis)