September 19, 2024

Sekitar 85 Anak Ikut Sunatan Massal Dan Santunan Anak Yatim Dalam Acara Milangkala Kecamatan Kasomalang Ke-16 Di Gedong Sindeur

SUBANG – JABAR, MB1 II Masih dalam rangkaian acara Milangkala Kecamatan Kasomalang yang Ke-16 di Gelar sunatan massal dan santunan kepada para anak-anak Yatim yang di ikuti oleh 8 Desa se-Kecamatan Kasomalang, dengan sekitar 85 peserta sunatan, yang di Gelar di Gedong Sindeur, Sabtu (11/5/2024).

Sunatan massal ini diadakan oleh Yayasan Nurul’Jannah, Pepeling, Brisik, Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi PPP Dapil 2, Pemerintah Kecamatan Kasomalang, KCCP, Pemuda Askid Raya, Dinas Kesehatan Puskesmas Kasomalang, KOK Kasomalang, Pendamping PKH Kasomalang, dan yang lainnya.

Camat Kasomalang Drs. Tatang Saepulloh mengatakan, saya pemerintah Kecamatan Kasomalang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan acara Milangkala Kecamatan Kasomalang yang Ke-16 ini yang sangat meriah dengan berbagai kegiatan diselenggarakan seperti hari dengan acara sunatan massal, saya berharap Kecamatan Kasomalang kedepannya lebih Maju dan sejahtera.

Anggota DPRD Kabupaten Subang Dari Fraksi PPP H. Muhamad Buhori menuturkan, Alhamdulillah berbagai kegiatan di gelar dalam rangka Milangkala Kecamatan Kasomalang yang Ke-16 dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Kasomalang yang dipusatkan di Gedong Sindeur Kreatif Center. Alhamdulillah acara ini di dominasi para kreatif muda yang bertalenta dengan berbagi inovasi dan gagasan cemerlangnya kegiatan ini terlaksana dengan sukses.

Ketua kreator Milangkala Kecamatan Kasomalang Deni Kurnia yang suka di sapa Kang Odo menambahkan, kami para panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung, juga para sponsor ( perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Kasomalang ) yang ikut andil terlaksananya Milangkala Kecamatan Kasomalang yang Ke-16 ini, Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, dan dalam kesempatan ini kami menampilkan berbagai seni budaya lokal dari semua Desa yang di koordinir oleh Gedong Sindeur entertainment, dan masih banyak acara yang akan di gelar di Gedong Sindeur Kreatif Center,” pungkasnya pada awak media.

 

 

 

( Zis )