September 20, 2024

Brigjen TNI Purn H Kemal Hendrayadi, Apresiasi atas Pelantikan Mathla’ul Anwar Kota Bekasi

KOTA BEKASI, MB1 II Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar (PDMA) dan Pimpinan Daerah Muslimat Mathla’ul Anwar (PD MUSMA) Kota Bekasi telah membentuk 12 Pengurus Cabang Mathla’ul Anwar dan 12 Pimpinan Cabang Muslimat Mathla’ul Anwar di 12 kecamatan Kota Bekasi.

Pelantikan dan pengukuhan ke-12 pengurus cabang Mathla’ul Anwar dilakukan oleh Ketua PDMA Kota Bekasi, Ustadz A. Wahyu TB, dan ke-12 pimpinan cabang Muslimat Mathla’ul Anwar dilakukan oleh Ketua PD MUSMA Kota Bekasi, Ustadzah Luthfiana, di Aula Masjid Agung Al-Barkah pada tanggal 12 Mei 2024.

Dalam sambutannya Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, sebagai tokoh masyarakat Bekasi, mengapresiasi pelantikan tersebut dan berharap organisasi ini bisa berperan dalam membangun Kota Bekasi.

“Semoga keberadaan organisasi ini dapat menopang kemaslahatan kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara dalam membangun Kota Bekasi, ” Ucap Kemal Hendrayadi yang juga bakal Calon walikota Bekasi di pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ustadz Marzuki, merasa bersyukur karena pelantikan berjalan dengan sukses meski ada beberapa kendala.

“Namun sudah dapat diselesaikan secara mufakat sehingga acara berjalan dengan sukses,” Ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua PDMA Kota Bekasi, Ustadz A. Wahyu TB, berterima kasih atas kehadiran para tamu dan undangan dalam acara tersebut.

“Pentingnya sinergitas dan kolaborasi Mathla’ul Anwar dengan berbagai pihak dalam upaya membangun Kota Bekasi, berharap kedepannya Pengurus dapat menjalin silaturahmi kekompakan dan kesolidan antar anggota, “pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa tamu undangan yang dapat hadir di acara yaitu Brigjen TNI Purn H. Kemal Hendrayadi, S, Ip. Tokoh masyarakat Bekasi. Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Saifah,SE. Bawaslu Kota Bekasi, Vidya, KH. Madinah. Dandim 05057 Bekasi. kapolres Metro Bekasi Kota. Serta unsur organisasi dan tokoh ulama.

 

 

(Imron R)