September 20, 2024

Antusiasme Masyarakat Pajampangan Hadiri Deklarasi AKBAR

KABUPATEN SUKABUMI – JABAR, MB1 II Drs Asep Japar, MM. yang selama ini digadang gadang oleh masyarakat kabupaten Sukabumi hari ini Selasa 14 Mei 2024 menghadiri deklarasi AKBAR Akrab Bersama Asep Japar yang dilaksanakan di Mahesa hotel kecamatan Jampangkulon Sukabumi.

H Isep Dadang sang penggagas sekaligus ketua relawan AKBAR menyambut kehadiran calon bupati bapak Asep Japar dengan penuh hidmat dan penuh rasa sukacita Perlu diketahui bahwa H Isep Dadang saat ini juga menjabat sebagai ketua Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan yang selama ini bergerak di bidang sosial kemasyarakatan keagamaan.

Dalam sambutannya H Isep Dadang menyatakan bahwa Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan yang dipimpinya dimana didalamnya tergabung dari 21 ormas yang siap secara sukarela secara IHLAS mendukung bapak Asep Japar menjadi bupati Sukabumi 2024 – 2029.

Sementara itu ketika menyampaikan sambutan Drs H Asep Japar, MM. yang lebih familiar dikenal dengan panggilan akrab Kang Asep menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari ketua relawan AKBAR yang juga ketua umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan.

Kang Asep menegaskan komitmennya terhadap masyarakat kabupaten Sukabumi bahwa “Saya tidak berani memberikan janji yang muluk namun satu kata yang pasti saya bertekad akan berjuang untuk melanjutkan kebaikan yang telah dilakukan oleh bupati sebelumnya yaitu bapak Marwan Hamami,” ujarnya.

Acara deklarasi AKBAR ini turut pula dihadiri oleh ketua relawan Maung Sukabumi Sandi Suwandi, ketua LSM Dampal Jurig Jawa Barat Irfan Aziz, ketua DPD Bapera Barisan Pemuda Nusantara H Asep Mulyadi, ketua LSM BPPKB Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten Andi dan para tokoh Agama serta sesepuh masyarakat Jampangkulon dan Surade sekitarnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 9 : 30 wib ini ditutup dengan deklarasi dan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan Kang Asep Japar dalam pemilihan bupati Sukabumi 27 November 2024 nanti.

 

 

 

(Nuryana)