September 20, 2024

Hari Pertama Dan Kedua ujian Akhir sekolah SD Negeri 125 Manado, Tidak Ada Kendala Sukses Digelar

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Ujian Akhir sekolah (UAS) tahun ajaran 2023 – 2024 untuk kelas VI SD Negeri 125 Manado, sejak hari pertama Senin 13 mei 2024 hingga 14 Mei 2024 tidak ada kendala, terlaksana dengan lancar hal ini di ucapkan oleh PLT kepala SD Negeri 125 Manado Nila Hamadi M.Pd. Dalam perbincangan dengan wartawan media Bhayangkara satu bertempat di ruang kerjanya, Selasa (14 /5/2024).

Ditambahkan oleh PLT Kepsek untuk ujian akhir sekolah (UAS) diikuti oleh 54 siswa kelas VI menggunakan 2 ruangan, kemudian soal dan jawaban secara manual, untuk pengawasan dari internal tenaga pendidik. Selain itu di pantau langsung oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Manado dalam hal ini Kepala bidang SD Cristin Natalia Takalao STh.MTh., kerap berkunjung Ke- sekolah.

 

“Intinya kami selalu mengingatkan kepada peserta ujian untuk jaga kesehatan, tetap semangat sambil giat belajar agar mendapat nilai yang baik. Harapan kami hingga berakhirnya UAS ini, tidak ada kendala dan berjalan aman dan lancar,” Jelas PLT kepsek.

 

 

 

(Johanis)