September 20, 2024

Kepala SD Negeri 50 Manado Lydia Nancia Worotikan M.Pd. “UAS Hari Pertama Dan Kedua Tidak Ada Kendala, Berjalan Lancar”

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Ujian Akhir sekolah ( UAS) tahun ajaran 2023- 2024 untuk kelas VI SD Negeri 50 Manado, sejak hari pertama Senin 13 mei 2024 hingga hari kedua 14 Mei 2024 tidak ada kendala dan berjalan lancar. Hal tersebut diucapkan oleh kepala SD Negeri 50 Lydia Nancia Worotikan M.Pd. Manado dalam perbincangan dengan wartawan awak media Bhayangkara satu, bertempat di ruang kerjanya, Selasa (14/5/2024).

Lebih lanjut diutarakan oleh kepsek,   untuk peserta ujian akhir sekolah ( UAS) diikuti oleh 39 siswa kelas VI. Perempuan 22 orang dan laki-laki 17 orang. menggunakan 2 ruangan , kemudian soal dan jawaban secara manual, untuk Hari pertama Senin 13/5/2024 mata pelajaran Agama dan bahasa Indonesia. Selanjutnya Hari kedua mata pelajaran PKN dan IPA kemudian untuk pengawasan dari internal tenaga pendidik.

Selain itu,  di pantau langsung oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Manado . kemudian untuk hari ini ,Kepala bidang SD Cristin Natalia Takalao STh.MTh. melakukan kunjungan Ke sekolah ini.

“Intinya kami selaku tenaga pendidik selalu mengingatkan kepada peserta ujian untuk jaga kesehatan, tetap semangat sambil giat belajar agar mendapat nilai yang baik. Harapan kami, hingga berakhirnya UAS ini tidak ada kendala berjalan aman dan lancar,” Pungkasnya.

 

 

 

(Johanis)