September 20, 2024

Sekitar 683 Beras Bantuan Ketahanan Pangan Dari Kemensos Di Distribusikan Di Desa Gardusayang Kecamatan Cisalak

KABUPATEN SUBANG – JABAR, MB1 II Beras Bulog ketahanan pangan dari Kemensos alokasi bulan April mulai di distribusikan seperti halnya di Desa Gardusayang Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang sekarang ini, hadir dalam acara tersebut Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa beserta perangkatnya, sekitar 683 karung beras sesuai dengan data yang ada yang berlokasi di balai Desa Gardusayang, Rabu (15/5/2024).

Kordinator Puskesos Desa Gardusayang Didin Subhanudin S.Pd menyampaikan, Alhamdulillah masyarakat Desa Gardusayang Kecamatan Cisalak sekarang mendapatkan bantuan beras Bulog dari Kemensos RI, sekitar 683 penerima manfaat sesuai dengan data yang ada.

Kami berharap dengan terdistribusi bantuan beras Bulog dari Kemensos RI ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat penerima, dalam situasi harga beras yang melambung sekarang ini, tutur Didin Subhanudin S.Pd.

Selanjutnya Kepala Desa Gardusayang H. Iden Zaenal Mutaqin menambahkan, syukur Alhamdulillah masyarakat kami mendapat kembali bantuan beras Bulog dari Kemensos RI, kami pemerintahan Desa Gardusayang Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah membatu masyarakat kami dengan mendistribusikan beras tersebut, pungkasnya pada awak media.

 

 

 

( Zis )