September 20, 2024

Kepala SD Negeri 29 Manado Djeini Roosje Wakari S.Pd Optimis UAS tidak ada Kendala berjalan lancar!

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Ujian Akhir sekolah ( UAS) tahun ajaran 2023- 2024 untuk kelas VI SD Negeri 29 Manado, sejak hari pertama Senin 13 mei 2024 hingga hari ketiga Rabu 25/5/2024 bersyukur tidak ada kendala, aman dan lancar. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala sekolah Negeri 29 Manado Djeini Roosje Wakari S.Pd. saat ditemui awak media Bhayangkara Satu diruang kerjanya, Rabu (15/5/2024).

Sembari menambahkan sebagai kepala sekolah sangat optimis peserta ujian tetap semangat, tetap hadir sehingga ujian akhir sekolah berjalan lancar.

“intinya tenaga pendidik di sekolah ini tak henti – hentinya mengingatkan kepada 27 peserta ujian untuk jaga kesehatan dan giat belajar,’ harapnya Kepsek.

Kepsek menambahkan, untuk SD Negeri 29 Manado, prasarana teknis, soal dan jawaban secara manual. Selanjutnya Yang digunakan untuk UAS ada dua ruangan, pengawasannya dari tenaga pendidik yang ada disekolah ini secara bergantian sesuai pembagian tugas, Selain itu, dinas pendidikan dan kebudayaan kota Manado pro aktif untuk monitoring ke sekolah pada hari pertama UAS, Senin (13/5/2026) yang berkunjung ke sekolah Kasi GTK, untuk kepala sekolah hanya sebagai penanggung jawab.” Ujar kepsek.

 

 

 

(Johanis)