September 20, 2024

Kepala SD Negeri 88 Manado, Nancia Pesik .S.Pd.M.Pd. Bersyukur UAS Tidak ADA Kendala Aman DAN LANCAR

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Ujian Akhir Sekolah ( UAS) tahun ajaran 2023 – 2024 untuk kelas VI SD Negeri 88 Manado, sejak hari pertama Senin 13 mei 2024 hingga hari ketiga Rabu 25/5/2024,  bersyukur tidak ada kendala, aman dan lancar. Hal tersebut dikatakan oleh kepala SD Negeri 88 Manado Nanci Pesik S.Pd M.Pd. saat ditemui awak media Bhayangkara Satu, diruang kerjanya Rabu, (15/5/2024).

Dijelaskan oleh kepsek yang familiar dengan insan pers, untuk ujian akhir sekolah ( UAS ) diikuti oleh 57 siswa kelas VI kemudian menggunakan 3 ruangan diantaranya, perempuan 32 orang dan laki-laki 25 orang, Untuk prasarana teknis, soal dan jawaban secara manual.

Selanjutnya untuk pengawasan UAS dari guru yang ada disekolah ini, masing-masing ada pembagian tugas selain untuk ketua panitia UAS guru kelas VI Yosef Kakambong . untuk kepala sekolah hanya sebagai penanggung jawab selanjutnya Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Manado pro aktif untuk monitoring.

Harapan kami, 57 siswa peserta ujian tetap sehat tetap semangat sehingga berakhirnya UAS ini tidak ada Kendala.

“Dengan demikian pelaksanaan UAS ini tentunya Terlaksana dengan aman dan lancar. Kemudian tidak ada UAS susulan.” Terang kepsek menutup percakapan.

 

 

 

(Johanis)