September 20, 2024

SD Negeri 26 Manado Sukses Gelar Ujian Akhir Sekolah

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Pengamatan wartawan media bhayangkara satu, ujian Akhir sekolah (UAS) tahun ajaran 2023- 2024 untuk kelas VI SD Negeri 26 Manado, sejak hari pertama Senin 13 mei 2024 hingga hari ke-empat kamis (16 /5/2025)  sukses digelar.

Sementara itu kepala SD negeri 26 Manado Altje. A. Pesik S,Pd . Saat ditemui awak media ini bertempat di ruang kerjanya memaparkan untuk peserta ujian kelas VI ada 24 siswa dan menggunakan 1 ruangan dan prasarana teknis soal dan jawaban secara manual.

Kemudian hingga hari keempat ini tidak ada kendala, berjalan aman dan lancar.

Untuk Pengawasannya, Sebut Kepsek, ialah dari guru yang ada disekolah ini, sesuai pembagian jadwal.

“Intinya pihak sekolah selalu mengingatkan kepada peserta ujian untuk tetap semangat dan jaga kesehatan sambil giat belajar,” Ujar Kepsek, Kamis (16/5/2024).

Diakhir percakapan, dirinya optimis hingga berakhirnya UAS ini pada hari Jumat (17/5/2024) Tidak ada kendala dan peserta ujian tetap semangat dan hadir. Otomatis UAS sukses digelar.

“kemudian Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Manado sangat proaktif untuk monitoring UAS. diantaranya yang berkunjung, Kepala Bidang SD Cristin Natalia Takalao S,TH.M.TH,” ungkapnya.

 

 

 

(Johanis)