September 20, 2024

SD Negeri Malalayang , Ujian Akhir Sekolah . Sejak Hari Pertama Hingga hari Kelima, Tidak Ada Kendala Sukses Di Gelar

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Ujian Akhir sekolah (UAS) tahun ajaran 2023- 2024 untuk kelas VI S D Negeri Malalayang Manado sejak hari pertama Senin 13 mei 2024 hingga hari ke lima 17 /5/2024) tidak ada kendala, Sukses digelar. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala SD Negeri Malalayang Manado Froukye Jozofien Pade , S.Pd ,bertempat di ruang kerjanya, Jumat (17/5/2024).

Ditambahkan oleh kepsek yang familiar dengan insan pers, untuk peserta ujian ada 92 siswa.

Sambung Kepsek, Kemudian menggunakan lima ruangan selanjutnya prasarana teknis UAS soal dan jawaban secara manual.

“Sebab ada sebagian siswa yang tidak memiliki HP Android, selain itu jumlah laptop, inventaris sekolah 29 buah Jadi tidak sesuai dengan peserta ujian, untuk pengawasan dari guru yang ada disekolah ini, namun di bentuk panitia dan untuk tugas pengawasan sesuai pembagian jadwal. Sementara itu Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Manado,” terangnya.

“sangat proaktif monitoring UAS. Untuk kadis pendidikan dan kebudayaan kota Manado bersama kepala bidang SD sudah berkunjung ke sekolah ini. Intinya kami pihak sekolah sangat bersyukur bahwa selama berlangsungnya UAS tidak ada kendala , sebab kami selalu mengingatkan kepada peserta ujian untuk jaga kesehatan sambil giat belajar, supaya mendapat nilai bagus. Seiring dengan itu peserta ujian , tetap semangat, sehat dan hadir selama berlangsungnya UAS sehingga Berjalan Lancar,” tukasnya kepsek.

 

 

 

(Johanis)