September 20, 2024

Pemerintah Desa Sindangsari Salurkan BLT-DD Pada 75 Masyarakat Penerima Manfaat

SUBANG – JABAR, MB1 II Pemerintah Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sesuai dengan tahapannya sekitar 75 Keluarga Penerima Manfaat mendapatkan bantuan tersebut, dan penyaluran BLT-DD tersebut langsung di serahkan oleh Kepala Desanya, bertempat di Gor Serasi Desa Sindangsari, Senin (20/5/2924).

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut Kepala Desa Sindangsari, Babinsa AD, Babinkamtibmas Polri, Perangkat Desa Sindangsari, BPD, Pendamping Desa, dan Keluarga Penerima Manfaat.

Kepala Desa Sindangsari Vovi Fathul Hidayat menuturkan, Alhamdulillah Pemerintah Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang mulai menyalurkan lagi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sesuai tahapannya, untuk tahapan sekarang semester 1 sekitar 6 bulan ( Rp. 1.800.000,- ) setiap PKM.

Kami pemerintahan Desa Sindangsari berharap, dengan penyaluran BLT-DD ini dapat meringankan beban kebutuhan Keluarga Penerima Manfaat, dan kami berharap para Keluarga Penerima Manfaat dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan baik, dan juga untuk berhati-hati ketika membawa Uang bantuan tersebut ketika pulang,” tegas Vovi Fathul Hidayat pada awak media.

 

 

 

( Zis )