September 9, 2024

Jasa Raharja Melaksanakan Sosialisasi PPGD Dan Pemasangan Spanduk Himbauan Keselamatan Berlalu-Lintas

BOLMONG – SULUT, MB1 II Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu mengadakan kegiatan Sosialisasi Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) untuk korban kecelakaan lalu lintas.

Bertempat di Balai Pertemuan Desa Inobonto Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu melaksanakan sosialisasi Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) di Desa Inobonto.

Hadir selaku pemateri dalam kegiatan tersebut Kanit Gakkum Polres Bolmong BRIPKA Abdul Rahman Pakaya, Dokter Umum Puskesmas Inobonto dr. Christin Liklikwatil serta PJ Jasa Raharja Samsat Inobonto Faldy Renaldo Onsu, AWP, QWP.

Dalam sosialisasi dijelaskan kepada masyarakat apa fungsi Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) dan bagaimana cara penanganannya khususnya bagi korban pada saat mengalami kecelakaan. Terpantau Awak media MB1 semua yang mengikuti sosialisasi tersebut antusias mendengar setiap materi yang di bawakan.

“Selaku pemerintah desa Inobonto kami sangat berterima kasih telah melaksanakan kegiatan ini sehingga mendapatkan banyak pengetahuan dari acara sosialisasi ini”. Ujar Sekdes Desa Inobonto Herlina Mustapa.

Di hari yang sama (Senin 27 Mei 2024) Jasa Raharja juga melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan keselamatan dalam berlalu lintas di Jl. Trans Desa Inobonto Kec. Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Anggota Unit Laka Polres Bolaang Mongondow dan Petugas dari Dinas Perhubungan Kab. Bolaang Mongondow.

“Adapun tujuan dari pemasangan spanduk himbauan ini demi keselamatan setiap orang yang mengemudi kendaraan roda empat maupun roda dua agar lebih berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu, gunakan helm bagi sepeda motor, pastikan kendaraan laik jalan, ingat keluarga tercinta menanti di rumah”. Ujar PJ Jasa Raharja Samsat Inobonto Faldy Renaldo Onsu, AWP, QWP.

 

 

 

 

(Oldy Sumilat)