September 9, 2024

PAM VVIP RI 2 Sukses, Danrem 045/Gaya Sampaikan Ucapan Terimakasih

PANGKALPINANG, MB1 II Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E., S.I.P., M. Han sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit atas kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin di wilayah Kep. Bangka Belitung dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Hal ini disampaikan oleh Danrem 045/Gaya, saat memberikan pengarahan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan Pengamanan VVIP RI 2, di Aula Makorem 045/Gaya, kota Pangkalpinang, Rabu (29/05/24).

Danrem 045/Gaya mengatakan Terimakasih atas kerjasama kepada seluruh anggota yang terlibat kegiatan PAM VVIP RI 2 yang sudah kita siapkan sehingga dapat berjalan dengan baik.

” Harapan saya, setiap pekerjaan kita bekerja dengan maksimal jangan setengah-setengah karena apabila ketika melaksanakan pekerjaan dengan maksimal kita pasti mendapatkan hasil yang baik serta memuaskan,” Kata Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam II/Swj, Kapok Sahli Kodam ll/Swj, Pa Ahli Kodam ll/Swj, Kasrem 045/Gaya, Para Kasi Kasrem 045/Gaya, Para Dandim Jajaran 045/Gaya, Para Dansatbalakrem 045/Gaya,Danyonif 147/KGJ, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama jajaran Korem 045/Gaya.

 

 

 

( Penrem 045/Garuda Jaya )