Agustus 3, 2024

Bakti Sosial dilakukan Kapolsek Legonkulon dalam program Jumat berkah

KABUPATEN SUBANG – JABAR, MB1 II Kapolsek Legonkulon Polres Subang Iptu Suharyadi, S.H. bersama komunitas motor Si Abah Subang melaksanakan Program Jum’at Berkah 2024 dengan agenda Bakti Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan serta Peduli anak yatim piatu dan lanjut usia ( lansia ) di wilayah Kecamatan Legonkulon. Subang, (31/05/2024).

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan doa bersama oleh KH .Taman di lanjutkan sambutan dari Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, S.H menyampaikan pesan kepada anak-anak yatim piatu untuk selalu rajin beribadah dan belajar supaya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Pada kesempatan lain Kapolsek Legonkulon memberikan tali asih kepada 15 anak yatim piatu, 32 lanjut usia ( lansia ) dan 5 orang santri dengan tujuan agar anak-anak yatim piatu berinovasi juga berkompetisi di masa mendatang serta perhatian kami sebagai warga negara terhadap masyarakat yg sudah lanjut usia.

Rangkaian Jumat berkah ini dihadiri oleh Kapolsek Legonkulon IPTU SUHARYADI S.H, perwakilan pemerintahan Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga Bhabinkamtibmas Desa Legonkulon kecamatan Legonkulon Kab Subang yang.

Acara Jumat berkah diakhir bulan Mei 2024 bertempat Di rumah tokoh masyarakat (sesepuh) yaitu Bp.Surli Yang beralamat Kampung Kalimati RT.16/08 Desa Legonkulon kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang.

Kegiatan Jumat berkah Polsek Legonkulon ini dilaksanakan setiap hari Jumat ini merupakan bentuk kepedulian Kapolsek Legonkulon Polres Subang kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Subang.

 

 

 

(HDN)