Agustus 3, 2024

Mayjen TNI (Purn) Wanti Waranei Franky (WWF) Mamahit bakal Calon Gubernur Sulut dari Partai Gerindra, Berkunjung ke BMR

BOLMONG RAYA – SULUT, MB1 II Mayjen TNI (Purn) Wanti Waranei Franky (WWF) Mamahit bakal calon Gubernur Sulut dari Partai Gerindra, mengunjungi kediaman Asrup Gilalom salah satu tokoh masyarakat BMR.

Dalam kunjungan tersebut, Mantan Panglima Kodam XIII/Merdeka didampingi oleh tim pemenangnya.

WWF menyatakan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi. Ia menegaskan pentingnya menjalin hubungan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama di Bolaang Mongondow Raya sebagai bagian dari persiapannya menjelang Pilgub Sulut 2024.

Selama kunjungan, WWF juga berbincang mengenai maksud kunjungan ini menjadi bagian dari upaya Mamahit untuk lebih mengenal dan memahami berbagai pandangan dari tokoh-tokoh penting BMR, dengan harapan dapat mensejahterakan warga yang ada di Sulawesi Utara termasuk didalamnya warga Bolaang Mongondow Raya jika terpilih nanti.” Ujarnya.

Wanti Waranei Frangky ( WWF) Mamahit mengungkapkan kepercayaan rakyat harus dipegang teguh dan di realisasi kan dalam bentuk kerja nyata sebab rakyat adalah majikan , maka dari itu, majikan harus kita sejahterakan” pungkasnya.

Dukungan Terhadap Wanti Waranei Frangky ( WWF) Mamahit Kembali Ditegaskan Oleh Tokoh BMR Asrup Gilalom kami mendukung penuh WWF Mamahit untuk memimpin Sulut , Sosok yang tepat .” Terangnya. sembari menambahkan ucapan terimakasih kepada WWF Mamahit sudah berkunjung dikediamannya, Poyowa Besar II, Kec. Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, pada hari ini Jum’at, 31 Mei 2024.

Oleh karena itu saat ini Rakyat butuh figur pemimpin yang baik dan merakyat serta mampu menjawab segala harapan warga Sulut. Disisi lain dapat mensejahterakan rakyat, kemudian dapat menjaga keutuhan serta persatuan.

“Jika Tuhan menghendaki dan rakyat yang memilih tentu tidak ada yang mustahil” tandas Asrup.

Diakhir Penyampaian Tokoh BMR Asrup Gilalom , jika terpilih untuk menjadi pemimpin Di Sulawesi Utara ,besar harapan kami kepada , Pak Mamahit bisa memperjuangkan kesejahteraan bagi semua warga Sulut dan termasuk di dalamnya warga Bolmong Raya . ”Ucapnya.

Pada saat yang sama Ketua Relawan Prabowo-Gibran Sulut ini juga menyerahkan bantuan berupa sapi kurban bagi umat muslim dalam menyambut Idul Adha 17 Juni 2024 dan secara simbolis diterima oleh Arsub Gilalom (Jumat 31 Mei 2024).

 

 

(Oldy Sumilat)