September 20, 2024

Dir Samapta Polda Babel Pimpin Apel Pagi Personel Di Mapolda

BANGKA BELITUNG, MB1 II Dir Samapta Polda Babel, Kombes Pol Yulian Perdana, S.I.K memimpin apel pagi personel di Halaman Belakang Apel Mapolda, Selasa (11/06/2024).

Dalam Arahannya, Yulian menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polda Babel atas sinergi dan soliditas dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Bapak RI 2 hingga pengamanan Bhayangkara Babel Run beberapa waktu yang lalu.

“saya ucapkan terima kasih kepada personel atas dedikasi, sinergi dan soliditas di institusi kita. yang mana kita sudah bekerja dengan baik,” ucapnya

“saya berharap sinergi dan soliditas di internal kita untuk terus di tingkatkan apalagi ke depan kita akan menghadapi rangkaian HUT 1 juli maupun pengamanan operasi mantap praja yang membutuhkan kerjasama kita semua,” tuturnya.

Lebih lanjut, dikatakan Yulian, dirinya beberapa waktu yang lalu sudah melaksanakan rakernis dengan tema Baharkam Polri yang presisi yang proaktif dan ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan di Makasar mulai pada tanggal 4-7 Juni.

Selain itu, menurutnya di wilayah Babel di nyatakan aman atau tidak bukan hanya dari angka kriminalitas saja tetapi ada komponen lain yang pertama terhindar dari bencana, kemudian aman ketersediaan pangan, ketersediaan lapangan pekerjaan hingga kegiatan kepolisian dalam melakukan patroli.

Di hadapan personel, Yulian menyampaikan bahwa samapta bukan tempat pembuangan personel tetapi samapta tempat persinggahan untuk promosi dan sebagai tempat mencurahkan darma bakti kepada junior- junior.

“saya berharap kita semua di berikan kekuatan selalu sinergi selalu meningkatkan Indek Keamanan Lingkungan kita dan semoga yang kita laksanakan dapat menjadi ladang ibadah kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Ape pagi turut di hadiri Pejabat Utama Polda, Pamen, Pama dan Personel Polda Babel.

 

 

 

(ANDI.M)