September 20, 2024

Sosialisasi Program PHBN dan PHBI bagi para pelaku UMKM dilaksanakan oleh Desa Kamarung Kec. Pagaden

KABUPATEN SUBANG, MB1 II Sosialisasi bagi para pelaku UMKM yang merupakan pengusaha berdomisili di Desa Kamarung Kecamatan Pagaden terdiri dari BRI, PLN, Indomart, Alfamart, Griya Mart dan toko-toko lainnya. Subang, (12/06/2024)

Acara ini dilaksanakan di aula Desa Kamarung Kecamatan Pagaden pada hari Rabu 12 Juni 2024 dengan materi Kolaborasi Pemdes Kamarung dengan para pengusaha yang berdomisili di desa Kamarung.

Kiki Akbar Wijaksono selaku Kades Kamarung memberikan penjelasan pada awak media ” Kami melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi pada pelaku UMKM dimana para pengusaha yang berdomisili di Desa Kamarung agar tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Kamarung agar terjalin situasi aman, tertib dan kondusif.

Hal ini merupakan tolak ukur bagi para pengusaha UMKM agar senantiasa berpartisipasi dalam menyambut hari besar Islam 1 Hizriah 1446 yang jatuh pada twnggal 7 Juli 2024 dan Hari besar nasional pada 17 Agustus 2024 agar dalam hari peringatan acara tersebut bisa meriah “ucap Kades Kamarung.

Peringatan Hari Besar Nasional pada Tanggal 17 Agustus 2024 serta Peringatan Hari Besar Islam 1446 Hizriah yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2024 dapat dilaksanakan di Desa Kamarung Kecamatan Pagaden dengan meriah, aman, tertib can kondusif.

 

 

 

(HDN)