September 19, 2024

Altje Fryda Walukow S,Pd : Penamatan SD Negeri 115 manado Di laksanakan secara Sederhana Namun Sukses Di Gelar

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Terpantau oleh Awak Media Bhayangkara Satu (MB1), SD Negeri 115 Manado makin menunjukkan eksistensi sebagai sekolah Penggerak yang mampu menciptakan peserta didik yang berkualitas.

Sementara itu kepala SD Negeri 115 Manado Altje Fryda Walukow S.Pd, Memaparkan untuk penamatan siswa kelas Vl Rabu 19 juni 2024 yang baru lalu dilaksanakan secara sederhana, namun sukses digelar untuk siswa kelas Vl tahun pelajaran 2023- 2024 dengan jumlah lulusan 26 siswa.

“Jadi lulus 100 %. Sebagai himbauan kepada siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di SD Negeri 115 Manado dapat melanjutkan ke SMP.” Ujar kepsek.

Ditambahkan oleh kepsek yang familiar dengan inzan pers, sangat apresiasi dan terima kasih untuk semua pihak yang telah berkontribusi untuk suksesnya acara penamatan ini. Di sisi lain, penamatan siswa kelas Vl ini tidak hanya menjadi momentum perpisahan tapi juga menjadi kenangan yang indah bagi siswa, untuk tetap semangat, tetap belajar untuk menuju masa depan yang penuh harapan.” Ucapnya.

Diakhir percakapan, untuk PPDB melalui jalur zonasi sudah banyak yang mendaftar terutama secara manual , kemudian untuk target satu Rombel, agar pembelajaran berlangsung efektif dan menyenangkan, pasalnya SD Negeri 115 menonjolkan prestasi sebagai sekolah penggerak.

“Mata pelajarannya bahasa inggris, kegiatan Pramuka dan olahraga bela diri.Disisi lain penggunaan Google from sejak dini peserta didik sudah di perkenalkan teknologi dengan demikian setiap ujian sekolah atau semester khusus kelas V menggunakan google fromĀ  ” Jelas kepsek.

Ditempat yang sama salah seorang Guru kelas VI Fandi Mamahit S.Pd, menuturkan momentum acara Penamatan siswa kelas VI yang baru lalu, memiliki kesan indah sebab di awali dengan ibadah syukur HUT ke 55 tahun dari kepala SD Negeri 115 Altje Fryda Walukow S.Pd. turut hadir dalam acara Penamatan tersebut ,orang tua siswa .” Ungkapnya.

 

 

 

(Johanis)