September 19, 2024

Acara Perpisahan SD Negeri Bantarsari Kec. Cijambe Kab. Subang

KABUPATEN SUBANG – JABAR, MB1 II Jelang akhir semester terakhir usai selalu diadakan acara perpisahan untuk kelas 6 SD yang akan menginjak bangku SMP/Sanawiyah, kemudian perekrutan siswa baru kelas 1 dan kenaikan kelas 1-5 di Seluruh Sekolah Dasar se Indonesia. Sabtu, (29/06/2024).

SD Negeri Bantarsari Kecamatan Cijambe mengadakan acara perpisahan dengan sangat sederhana namun tetap meriah, karena siswa-siswi memeriahkan dengan sisingaan yang merupakan icon seni kota subang juga bermacam-macam tarian.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Sekolah kemudian memberikan keterangan “kami selaku pendidik siswa-siswi putra daerah Bantarsari sangat berharap agar kelak mereka menjadi generasi penerus yang dapat berbakti pada orang tua, kota subang dan tanah air yang kita cintai” Ucap Ruswandi, S.Pd.

Dan kami mengharapkan pada orang tua wali murid agar sama-sama memberikan bimbingan pada anaknya ketika berada di lingkungan sekitar, terutama ditekankan ketika menggunakan Gaget (hp) dibatasi waktunya serta selalu dipantau.

Kemudian team komite sekolah SDN Bantarsari yang diwakili oleh Sdr. Muhidin menjelaskan “selaku team komite sekolah yang selalu mendampingi pihak SDN Bantarsari kami selalu membuat progres agar kemajuan anak didik dapat meningkat dengan program-program dari Mentri Pendidikan,”jelas Komite sekolah SDN Bantarsari.

Dengan adanya pelepasan siswa-siswi kelas 6 dan perekrutan murid kelas 1 di SD Negeri Bantarsari semoga dapat menjadikan putra-putri daerah yang dapat berkarya serta berbakti pada nusa dan bangsa juga kota subang terutama pada orang tuanya.

 

 

 

 

(HDN)